SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DPMPTSP KOTA TEGAL


Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tegal (DPMPTSP) menggelar  Serah terima Jabatan (sertijab) dan Pisah Sambut Kepala DPMPTSP Kota Tegal yang digelar secara sederhana  di Ruang Rapat DPMPTSP  pada Senin (27/04).

Kepala  Dinas Sosial Kota Tegal Ibu Dyah Kemala Sintha, SH. MH mendapat tugas untuk menjadi Kepala DPMPTSP Kota Tegal menggantikan Bapak Bajari, SE, MSi usai resmi dilantik bersama puluhan pejabat lainnya di halaman Pendapa Ki Gede Sebayu, Kamis (23/04).

Pada kesempatan tersebut, Bajari menyampaikan, secara pribadi  dirinya merasa berat untuk meninggalkan Dinas yang telah ia pimpin selama enam tahun tersebut, pasalnya telah terjalin komunikasi yang cukup erat dan kedekatan emosional antara dirinya dan seluruh personel di DPMPTSP Kota Tegal. Bajari menitipkan program-program yang menjai andalan dari DPMPTSP Kota Tegal seperti SAKLAR (pelayanan Sadina Langsung Kelar), Sipanji (Siap Antar Jemput Ijin), Dear Peri (Desk Pengaduan Ramah Perizinan) dan penggunaan QR Code.

Dyah Kemala Sintha, selaku Kepala Dinas baru mengapresiasi kinerja dari Kadis sebelumnya dan mengajak pegawai DPMPTSP untuk bersama-sama membangun DPMPTSP Kota Tegal untuk lebih baik

Menurut Saudara bagaimana kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tegal?

  • Hari Ini (34 Kunjungan)
  • Kemarin (48 Kunjungan)
  • Total (33368 Kunjungan)

  • Devi Kartikasari