Promosi Peluang Investasi dan Pelayanan Prima Kota Tegal Melalui Invesda Expo 2017


 

Pemerintah Kota Tegal turut serta dalam pameran Invesda Expo 2017 yang dilaksanakan pada tanggal 18-21 Mei 2017, di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Keikutsertaan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) dalam Invesda Expo penting dalam mempromosikan peluang investasi, produk unggulan serta pelayanan perizinan di Kota Tegal.

 

Ditengah persaingan  bisnis yang sangat tajam, mendatangkan investasi merupakan pekerjaan yang tidak ringan. Selain itu, dalam menciptakan iklim investasi dan bisnis yang kondusif merupakan tantangan tersendiri agar para calon investor tertarik menanamkan modalnya di daerah disamping memberikan kepastian hukum dan kemudahan atau penyederhanaan perizinan  serta insentif kepada investor. Sehubungan dengan hal tersebut maka Pemerintah Kota Tegal melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu mengikuti kegiatan promosi dan pameran investasi melalui baik skala nasional maupun Regional. Di dalam kegiatan tersebut, stand Kota Tegal mengusung tema “Sederhana, Pasti Transparan” sesuai dengan Motto Pelayanan DPM PTSP yang mengedepankan kualitas pelayanan prima kepada masyarakat dengan sederhana, pasti dan transparan.


Invesda Expo 2017 adalah penyelenggaraan ke-13 Pameran Peluang Investasi dan Produk-produk Unggulan Indonesia. Pameran ini menghadirkan lebih dari 140 peserta dari pemerintah provinsi, kabupaten dan kota serta perusahaan swasta dan BUMN terkemuka dari seluruh Indonesia, dengan beragam peluang investasi dan produk unggulannya, dari sektor pertanian, kelautan dan perikanan, kebudayaan dan pariwisata, industri dan perdagangan, energi dan sumber daya mineral, kerajinan, koperasi dan UMKM, dan sebagainya.

 

 

 

Menurut Saudara bagaimana kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tegal?

  • Hari Ini (50 Kunjungan)
  • Kemarin (83 Kunjungan)
  • Total (44230 Kunjungan)

  • Devi Kartikasari