Potensi Investasi Polder Bayeman


Satu lagi lokasi wisata yang diharapkan menjadi salah satu lokasi wisata alternatif ketika berkunjung di Kota Tegal, yakni Polder Bayeman, yang berada di Kelurahan Kaligangsa, Kecamatan Margadana, Kota Tegal. Jaraknya sekitar 1,085 KM dari Jalur Pantura Kota Tegal. Tepat bersebelahan dengan Kabupaten Brebes.

Jumat pagi (29/01) Kepala DPMPTSP Kota Tegal mengadakan kunjungan ke Polder Bayeman sebagai salah satu potensi investasi yang akan dikembangkan di Kota Tegal. Hal tersebut menyusul rencana Pemerintah Kota Tegal untuk meningkatkan sarana rekreasi di Polder Bayeman. Selain fungsinya selama ini sebagai fasilitas pengairan untuk lahan pertanian disekitarnya, fungsi Polder Bayeman juga dikenal sebagai tempat rekreasi bagi warga sekitar. Rencananya, kedepan fasilitas rekreasi di Polder Bayeman akan ditingkatan lengkap dengan berbagai fasilitasnya penunjang termasuk wahana permainan air.

Sementara ini, Polder Bayeman sebagai salah satu kawasan ruang terbuka hijau yang banyak dikunjungi warga utamanya setiap akhir pekan, kawasan Polder Bayeman juga akan diperluas serta akan diramaikan dengan event senam bersama yang akan diisi oleh sanggar senam secara rutin setiap minggunya.

Menurut Saudara bagaimana kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tegal?

  • Hari Ini (16 Kunjungan)
  • Kemarin (89 Kunjungan)
  • Total (53299 Kunjungan)

  • Devi Kartikasari