Kepala DPMPTSP Kota Tegal Tandatangani Perjanjian Kerja Agen Perubahan


Kepala DPMPTSP beserta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Tegal Rabu (20/01/2021) melakukan penandatanganan komitmen Perjanjian Kerja OPD dengan Wali Kota Tegal, di Pendopo Ki Gede Sebayu. Penandatanganan Perjanjian Kinerja disaksikan oleh Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi.

Dalam sambutannya Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono meminta kepada Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal untuk menjaga dan bertanggung jawab terhadap kinerjanya. Hal tersebut demi keberhasilan pembangunan Kota Tegal.

"Kami berharap agar semua OPD termasuk camat berkomitmen terhadap perjanjian kerja karena bagaimanapun kerberhasilan pembangunan Kota Tegal tidak hanya satu pemikiran kepala daerah saja namun ada andil dari jajaran OPD" ujar Dedy Yon.

Didepan Walikota Tegal, Sekda beserta jajaran Kepala OPD berjanji untuk mewujudkan target kinerja dan dalam rangka mencapai target kinerja jangka menengah seperti yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan. Perjanjian tersebut menyatakan Keberhasilan dan kegagalan pencapaian target kinerja tersebut menjadi tanggung jawab OPD.

Pada kesempatan tersebut Kepala DPMPTSP Kota Tegal menerima penghargaan Juara 3 Kompetensi Inovasi Pelayanan Publik Kota Tegal Tahun 2020 atas inovasi SIPANJI (Siaga Pelayanan Antar Jemput Izin).

Menurut Saudara bagaimana kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tegal?

  • Hari Ini (16 Kunjungan)
  • Kemarin (89 Kunjungan)
  • Total (53299 Kunjungan)

  • Devi Kartikasari