Keikutsertaan Kota Tegal pada Central Java Investment Business Forum 2020


DPMPTSP Kota Tegal beserta PT. Aleron Atharrazka Haryaka Zafran mengikuti kegiatan Webinar Central Java Investment Business Forum (CJIBF) 2020 di Ruang Rapat DPMPTSP Kota Tegal. Kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah di tengah pandemi Covid-19 itu dibuka secara daring oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, di Gumaya Tower Hotel, Kota Semarang, Rabu (11/11/2020).

Pada acara tersebut, dilakukan pula penandatanganan empat Letter of Intent kepeminatan investasi, dengan perkiraan nilai sebesar Rp 980 miliar.

Selain itu, ditawarkan 76 peluang investasi yang tersebar di kabupaten atau kota di Jateng, salah satunya adalah Pembangunan Tegal Creative Space yang diharapkan dapat menjadi ikon perdagangan dan budaya di Kota Tegal.

Pada kesempatan tersebut bertempat di kantor DPMPTSP Kota Tegal dilakukan one on one meeting antara Pemerintah Kota Tegal dan PT. Aleron Atharrazka Haryaka Zafran yang menghasilkan Letter of Intents di bidang properti senilai  Rp. 15 M.

Kepala DPMPTSP Kota Tegal, Ibu DK Sintha mendukung adanya percepatan pemulihan pertumbuhan ekonomi di Kota Tegal di era pandemi ini.

 

Menurut Saudara bagaimana kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tegal?

  • Hari Ini (28 Kunjungan)
  • Kemarin (57 Kunjungan)
  • Total (46942 Kunjungan)

  • Devi Kartikasari