Tingkatkan Pelayanan Publik melalui Forum Komunikasi Publik (FKP) Kota Tegal


Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tegal, Dyah Kemala Shinta, Senin (9/11) tadi membuka Forum Konsultasi Publik (FKP) Tahun 2020 dalam Rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Kota Tegal.

Forum Konsultasi Publik (FKP) merupakan forum diskusi interaktif antara Pemerintah Kota selaku  penyelenggara layanan publik, dengan stakeholder yang bergerak dalam  pelayanan perizinan untuk membahas rancangan kebijakan; penerapan kebijakan; dampak kebijakan; evaluasi pelaksanaan kebijakan, ataupun permasalahan terkait pelayanan publik dalam kerangka transparansi dan efektivitas untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

Bertempat di Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal, FKP diikuti SKPD teknis penyelenggara pelayanan perizinan serta perwakilan dari pelaku usaha, LSM, akademisi, dan masyarakat pengguna layanan perizinan. Di penghujung acara perwakilan peserta melakukan Penandatanganan Berita Acara  yang  dibuat sebagai bentuk akuntabilitas pelaksanaan kegiatan dan komitmen terhadap masyarakat

 

Menurut Saudara bagaimana kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tegal?

  • Hari Ini (27 Kunjungan)
  • Kemarin (57 Kunjungan)
  • Total (46941 Kunjungan)

  • Devi Kartikasari