Motto Pelayanan


" Sederhana - Pasti - Transparan "

Sesuai dengan prinsip prinsip standar pelayanan terbaik di dalam Keputusan Menteri Penayagunaan Aparatur Negara Nomor 63/Kep/M.Pan/7/2003, yakni:

 

Sederhana:

Prosedur pelayanan publik tidak berbelit-belit, mudah dipahami, dan mudah dilaksanakan

 

Pasti :

Pelaksanaan pelayanan publik dapat diselesaikan dalam kurun waktu yang telah ditentukan (kepastian waktu).

 

Transparan :

Layanan publik yang terbuka dari sisi :

a. Persyaratan teknis dan administratif pelayanan publik

b. Unit kerja/pejabat berwenang dan bertanggungjawab dalam memberikan pelayanan dan penyelesaian keluhan/persoalan/sengketa dalam pelaksanaan pelayanan publik

c. Rincian biaya pelayanan publik dan tata cara pembayaran.

 

Menurut Saudara bagaimana kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tegal?

  • Hari Ini (27 Kunjungan)
  • Kemarin (46 Kunjungan)
  • Total (28493 Kunjungan)

  • Devi Kartikasari